Millad ke 6 Tahun LMA Didukung Sepenuhnya Oleh PT. Ulam Laut Nusantara

Kilas Cirebon11 Dilihat

Cirebon Kota – Laskar Agung Macan Ali Nuswantara akan melaksanakan mIllad tahun ke 6 di alun-alun Sangkala Buana Keraton Kasepuhan Cirebon, yang akan dihadiri sekitar 5000 perwakilan dari seluruh Indonesia dan beberapa negara di Asia.

Laskar Agung Macan Ali ( LMA ) adalah komunitas yang visi misi nya selain menjaga kedaulatan NKRI yang ber-Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ikka, juga menjaga Marwah leluhur yang difokuskan pada menjaga adat tradisi serta budaya untuk menjaga toleransi serta keberagaman Indonesia.

Dalam Millad tahun ini, rencana akan dihadiri oleh para petinggi negara baik Sipil, TNI mupun Polri, yang secara kebetulan berbarengan dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad dengan prosesi panjang jimat di Keraton Cirebon.

Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, Prabu Diaz kepada media mengatakan bahwa dalam Millad 2022 ini akan ditampilkan semua seni adat tradisi Nusantara juga akan menampilkan liong dan barongsai Singa Mas yang menjuarai kompetesi Barongsai di Hongkong.

Perlehatan besar tahunan ini, ternyata di support Atau didukung sepenuhnya oleh PT. Ulam Laut Nusantara, sebuah perusahaan yang bergerak dalam Pengelolaan dan eksport ikan laut yang berpusat di Jakarta. Serta mengembangkan di berbagai daerah dengan melibatkan nelayan setempat terutama di pulau-pulau terpencil dan Pulau terluar di Indonesia.

PT. Ulama Laut Nusantara, sebelumnya juga telah mensupport dunia olah raga Sepak bola yaitu Persipura dengan memberikan dana pembinaan senilai Rp. 3 Milyar. Kali ini Perusahaan yang dimiliki oleh Owen Rahadiyan ini peduli pada komunitas yang menjaga adat, budaya dan tradisi, yaitu membiayai sepenuhnya Millad ke 6 thn LMA di Cirebon.

” Pada prinsipnya Pak Owen Rahadiyan Selaku Owner PT. ULN merasa bangga dengan masih banyaknya warga bangsa yang menjaga budaya bangsa, menjaga toleransi, kebersamaan dan persaudaraan. Kita jaga NKRI melalui semua lini, komitmen kami adalah sepanjang kegiatan sosial kemasyarakat dan berdampak pada persatuan bangsa, pastilah kami upayakan untuk membantu,” ujar Juli Damayanto mewakili PT. ULN.

Saat ini persiapan untuk Millad sudah mulai dilakukan, sehubungan waktunya sudah semakin dekat. Selain menampilkan seni budaya lokal Indonesia, Dalam malam puncak nya akan ditampilkan Liong dan Barongsai Singa Mas yang juara dunia di Hongkong juga menampilkan Amora Band yang pemenang nominasi tiga kali berturut-turut di Malaysia .

(Sam).

Komentar