Lembaga Pelatihan Kerja Sudotsu Masa Depan Hadir di Cirebon

Kilas Cirebon15 Dilihat

Kota Cirebon – Kesempatan untuk bekerja di luar negeri atau magang di Negara Jepang. Kini Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Sudotsu Masa Depan hadir di Cirebon untuk membantu para calon tenaga kerja yang ingin bekerja di luar negeri.

Melalui LPK Sudotsu ,para calon tenaga kerja produktif akan dilatih bahasa jepang dengan instruktur dibidangnya.

Putra Rizky Medyandra Owner dan CEO LPK Sudotsu menyampaikan bahwa melalui program LPK Sudotsu ,para calon tenaga kerja asal Indonesia akan di didik bahasa Jepang. Sehingga, dengan bahasa Jepang yang mahir. Pasalnya, untuk bisa bekerja di Jepang harus menguasai bahasa Jepang.

Syarat mutlak untuk bekerja di Jepang itu harus bisa bahasa Jepang. Sehingga memudahkan komunikasi pada saat magang di Jepang atau negeri Sakura,”ungkapnya, Selasa (03/10/2022).

Putra Rizky Medyandra menjelaskan melalui program LPK Sudotsu, para calon tenaga kerja akan dididik terlebih dahulu terutama penguasaan bahasa Jepang. Selain itu, para calon tenaga kerja agar terbiasa berbahasa Jepang. Sebab pada saat bekerja komunikasi dilapangan pekerjaan wajib menguasai bahasa Jepang.

Wajib menguasai bahasa Jepang. Makanya para calon tenaga kerja harus mahir bahasa Jepang,’pungkasnya

LPK Sudotsu memberikan pembelajaran tata bahasa, percakapan dan secara visual dan untuk fasilitas yang tersedia Ruangan ber AC, Kesempatan tiga kali, Interview dengan bimbingan instruktur serta Lingkungan kerja pendidikan dan aman

Putra Rizky Medyandra menambahkan LPK Sudotsu sendiri menjangkau untuk wilayah 3 Cirebon dan kami berada di Ruko Orange Blossom No. 16 Jl. Cipto Mangunkusumo No. 26 Cirebon, Jawa Barat.

Mengenai pembelajaran kami memberikan pembelajaran menggunakan Visual dan Audio Instruktur memiliki pengalaman tinggal dan bekerja di jepang.

“Kami siap menerima konsultasi mengenai pembelajaran dan pekerjaan serta juga kegiatan olahraga dasar menjadi bagian dari pembelajaran di LPK,” ungkapnya

Jangan lupa yang terakhir adalah ada jenis Program yang kami berikan yaitu Program Pemagangan (Ginou Jisshuusei) dan Program Visa Kerja (Tokutei Ginou). (JS).

Komentar