Kota Bandung – Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Kasultanan Cirebon kembali menerima penghargaan “Award Fokus Pastoral 2022” dalam pelaksanaan Selebrasi Fokus Pastoral 2022 di Aula Yohanes Paulus II, Gedung Bumi Silih Asih Jl. Moch.Ramdan no.18, Bandung Minggu ( 20/11/22).

Selebrasi Fokus Pastoral 2022 merupakan kegiatan Sukacita
Persaudaraan dalam keberagaman
bertujuan merangkum dan mensyukuri proses perjalanan Gereja Keuskupan Bandung berjalan bersama berbagai pihak dalam membangun persaudaraan dalam keberagaman.

Penghargaan “Award Fokus Pastoral 2022 merupakan penghargaan bagi sosok yang menginspirasi serta
aktif menyuarakan persaudaraan dalam keberagaman.

Penghargaan Award Fokus Pastoral 2022 untuk Laskar Macan Ali Nuswantara Kesultanan Cirebon di terima secara langsung oleh Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz didampingi oleh Panglima Kota Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Sumbada.

Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Kesultanan Cirebon Prabu Diaz mengatakan penghargaan ini sebuah
suatu kebanggaan luar biasa dan bisa berada di sini dan mendapatkan penghargaan Award Fokus Pastoral 2022 dari Keuskupan Bandung.

“Atas nama pribadi dan Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Kesultanan Cirebon serta masyarakat Kota Cirebon, saya merasa bangga dan berterima kasih atas penghargaan ini,” ucap Prabu Diaz

Prabu Diaz mengatakan kami memiliki semangat yang sama untuk bagaimana mengatur keberadaan keragaman. Laskar Agung Macan Ali Nuswantara senantiasa membuat terobosan-terobosan yang baru agar semua warga masyarakatnya dapat beribadah dengan baik.

“Sesuatu yang terbaru yang kami lakukan khususnya Laskar Agung Macan Ali Nuswantara adalah bagaimana memastikan semua umat beragama dapat memiliki hak sama, yaitu beribadah dengan leluasa dan nyaman,” ujarnya.(JS).