Hadir Di Kota Cirebon Dealer Resmi Motor TVS di Jalan Lawanggada

Kilas Cirebon6 Dilihat

Kota Cirebon – Dealer TVS Cirebon resmi beroperasi yang berlokasi di Jalan Lawanggada 1, Kelurahan Pekalipan Kota Cirebon pada Kamis (22/12/22).

Dealer TVS Cirebon yang resmi dibuka masih di bawah naungan main dealer TVS Bandung, dan warga Cirebon bisa melihat semua line-up produk, seperti TVS Callisto series, TVS Ntorq 125 SP, TVS XL-100, dan TVS Kargo dengan dukungan penuh dari pihak badan pembiayaan.

Owner TVS Cirebon (PT.Karya Utama Jaya Megah) Ignatius Lingga Diharja mengatakan kami berencana melakukan berbagai inovasi, tetapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di Cirebon.

Selama periode pembukaan, TVS Cirebon juga memberikan diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik, kurang lebih 20 persen,”

Akselerasi ekspansi jaringan menjadi fokus TVS Indonesia pada tahun-tahun ke depan.

President Director PT.TVS Motor Company Indonesia (PT.TMCI) J.Thangarajan mengatakan dalam dua tahun terakhir TVS berkembang pesat, kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami.

“Service campaign dipilih mengingat masih banyak komunitas TVS dengan berbagai tipe yang pastinya memerlukan jasa service dan sparepart,” tambahnya

Sementara itu tokoh masyarakat Cirebon Prabu Diaz menyambut baik adanya dealer TVS di Cirebon dan sebagai dealer resmi dalam pelayanan penjualan serta pelayanan setelah penjualan sepeda motor TVS, mengalami perkembangan pesat menjadi dealer unggul di wilayah Cirebon. (JS).

Komentar