Puncak Perayaan HUT Ke-26 Grage Mall Berlangsung Meriah

Kilas Cirebon5 Dilihat

Kota Cirebon – Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Grage Mall, di atrium utama Grage Mall, Jl. Tentara Pelajar, Kota Cirebon, berlangsung meriah, Minggu (11/12/2022).

Rangkaian ulang tahun tahun ini Grage Mall menggelar berbagai kegiatan HUT ke-26 sejak bulan lalu. Rangkaian kegiatan itu antara lain, donor darah, lomba mewarnai, aksi kabisa tenant, bagi-bagi sembako, pertunjukan seni budaya Debu, tari Topeng, Berokan dan Bintang Tamu Amora Band.

Bamunas S Boediman, selaku Wakil CEO Grage Group mengatakan, animo masyarakat tinggi dalam mengikuti perayaan HUT ke-26 Grage Mall. Tenant pun ramai.

“Kami ingin membuat perekonomian di Cirebon bergerak. Untuk itu, harus ada kegiatan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada tenan-tenan yang sudah mensupport Grage Mall selama 26 tahun. Saya berharap, ke depan Grage Mall bisa lebih maju lagi,” ujarnya

Bamunas S Boediman melanjutkan, meski 26 tahun lalu saingan belum ada, akan tetapi gaya hidup masyarakat Kota Cirebon saat itu belum siap. Perlu waktu. KetikaooO gaya hidup masyarakat Kota Cirebon sudah siap, saingan banyak.

“Adanya persaingan bukan berarti satu sama lain saling menjatuhkan. Selain itu, mesti peran pemerintah untuk mengontrol agar perekonomian berjalan dengan baik,” ungkapnya (JS).

Komentar