SMAN 2 Sukatani Kabupaten Bekasi Lakukan Study Campus Ke UGJ.

Pendidikan92 Dilihat

Kota Cirebon – Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menerima 250 siswa dari SMAN 2 Sukatani Kabupaten Bekasi dalam kegiatan Study Campus. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium kampus 1 UGJ (14/2/23).

Acara tersebut merupakan kegiatan tahunan di SMAN 2 Sukatani Kab. Bekasi dalam rangka mengedukasi dan memotivasi para siswa-siswinya dalam menjalankan studi pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan sivitas akademika UGJ tingkat universitas dan fakultas, kepala Lembaga dan badan dilingkungan UGJ serta Kepala Sekolah, Dewan Pengawas dan Komite Sekolah SMAN 2 Sukatani Bekasi.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMAN 2 Sukatani menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi tinggi atas kesediaan dan penerimaan yang luar biasa kepada SMAN 2 Sukatani
“Saya atasnama Kepala Sekolah SMAN 2 Sukatani dan rombongan mengucapkan banyak terimakasih atas penerimaan yang luar biasa dari UGJ Cirebon dalam menyambut kedatangan kami” ucapnya.

Edukasi dan dorongan dari sekolah merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan kepada siswa-siswi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi. Sehingga diharapkan siswa-siswi dapat termotivasi untuk terus mengenyam Pendidikan setinggi mungkin

“Tujuan kegiatan ini diantaranya memberikan informasi terkait dunia kampus dan juga memberikan motivasi untuk siswa dalam menyongsong Pendidikan kedepan. UGJ merupakan kampus terbaik untuk siswa-siswi kami melanjutkan kuliah disini” pungkasnya.

Selain itu dalam sambutannya Wakil Rektor IV UGJ, Dr. Cita Dwi Rosita, S.Pd., M.Pd. menyampaikan terimakasih atas terpilihnya UGJ sebagai tempat kunjungan Study Campus dari SMAN 2 Sukatani kabupaten Bekasi

“Saya atasnama Rektor UGJ mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dari SMAN 2 Sukatani Kabupaten Bekasi. Semoga UGJ dapat memberikan motivasi dan pencerahan untuk adik-adik siswa-siswi dalam melanjutkan ke perguruan tinggi”. Ucapnya

Kedatangan siswa-siswi disambut dengan beberapa penampilan oleh mahasiswa dari setiap fakultas, dengan demikian tidak hanya pengembangan akademik saja tetapi UGJ mendukung potensi nonakademik mahasiswa.

“UGJ saat ini mempunyai 7 Fakultas, 18 program studi dan program pascasarjana yang semuanya sudah terakreditas A dan B, ini merupakan suatu upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas perguruan tinggi. Kami menunggu kehadiran siswa-siswi SMAN 2 Sukatani Bekasi di UGJ untuk menjadi bagian dari keluarga besar UGJ (mahasiswa)”. Pungkasnya.(JS).

Komentar