Atalia Praratya Dorong Dekranasda Semakin Solid Besarkan Jawa Barat

Ragam57 Dilihat

KOTA BANDUNG — Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menghadiri Silaturahmi Halalbihalal sekaligus mengukuhkan pengurus baru dan pelepasan pengurus lama Dekranasda Jabar di Nara Park Bandung, Kota Bandung, Jumat (5/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Atalia mengingatkan kinerja pengurus Dekranasda Jabar yang baru agar semakin solid dalam upaya memasarkan produk-produk Jabar sehingga masyarakat semakin mencintai produk lokal Jabar.

“Kita semakin solid dan saling membantu bagaimana produk-produk Jabar itu bisa lebih dikenal dan lestari,” kata Atalia.

Selain itu di hadapan kepala dinas dan stakeholders terkait, Atalia juga berpamitan dan berharap Dekranasda Jabar terus membawa energi besar dalam membesarkan Jawa Barat.

“Ini adalah tiga bulan terakhir saya dengan Kang Emil (Gubernur Jabar Ridwan Kamil). Kita tidak tahu ke depannya akan bertemu di mana atau di momen apapun. Tapi saya berharap bahwa energi saya dan Ibu Lina bisa terus hadir karena kecintaan kami tidak akan berhenti dalam membesarkan Jawa Barat,” ujar Atalia.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Jabar Lina Marlina yang berharap ke depan Dekranasda Jabar semakin luar biasa dalam menciptakan program-program kreatif dan inovatif.

“Sedikit dari saya secara pribadi menghaturkan permohonan maaf lahir batin, apabila ada sikap ataupun kata-kata yang kurang berkenan. Terima kasih atas dukungannya selama ini. Saya berharap ke depan Dekranasda Jabar semakin luar biasa,” tutur Lina.

Komentar