Furqon Nurzaman Caleg Perindo Siap Menangkan Partainya Di Pemilu tahun 2024.

Politik126 Dilihat

Kota Cirebon – Furqon Nurzaman pengacara sekaligus profesional muda kota Cirebon turut hadir dalam penyerahan berkas pengajuan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk Pemilu 2024, di Kantor KPU, Kota Cirebon, Minggu (14/5/2023).

Furqon Nurzaman terlihat mengenakan baju Perindo yang identik dengan warna putih dengan logo di bagian dada serta kanan terdapat logo FN.

Usai mendaftar sebagai bacaleg peserta Pemilu 2024 di Kantor KPU Kota Cirebon Furqon Nurzaman menegaskan siap memenangkan partainya di Pemilu tahun 2024.

“Saya siap memenangkan partai Perindo Kota Cirebon pada Pemilu serentak tahun 2024 nanti,” ungkap Furqon.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Cirebon Muhamad Oke Is Feryanto mengatakan dari 5 Dapil di Kota Cirebon Bacaleg yang telah terdaftar di DPD Perindo kota Cirebon mencapai 35 orang.

Oke menjelaskan dari 35 bacaleg yang didaftarkan, jumlah keterwakilan perempuan lebih dari 30 persen.

“Hari ini kita sudah menyerahkan berkas dan mendaftarkan Bacaleg kita ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon. Dan kita targetkan tiap dapil bisa menyumbangkan satu kursi, jadi minimal kita meraih lima kursi di DPRD Kota Cirebon,” tandasnya

Muhamad Oke Is Feryanto menyebutkan bahwa Bacaleg tersebut terdapat dari pengusaha, Praktis hukum,Wirausaha UMKM hingga pegiat sosial. (JS).

Komentar