Resmi Hengkang Dari Partai Gerinda, Afiiati Langsung Berlabuh Ke Partai Nasdem Kota Cirebon.

Politik98 Dilihat

Kota Cirebon – Mantan Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati mendatangi DPD Nasdem Kota Cirebon yang didampingi sang suami, H Zaenal Muttaqin bacaleg DPR RI dapil Cirebon, Indramayu, Cirebon.

Sehari sebelumnya, Senin, 8 Mei 2023 kemari, Affiati resmi tidak lagi sebagai anggota partai Gerindra dengan hengkangnya dari Gerindra dibuktikan dengan surat pengunduran yang dibuat Affiati yang diserahkan langsung kepada Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman.

Kedatangan Affiati ke DPD Nasdem Kota Cirebon dengan tujuan mendaftar bacaleg dari Nasdem dan resmi menjadi anggota partai tersebut.

Dalam keterangan konferensi pers di Kantor DPD Nasdem Kota Cirebon, Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon, Eti Herawati menyampaikan selamat datang kepada Affiati yang resmi sudah beranggotakan partai Nasdem. Selasa, (9/5/2023).

Selamat datang Ibu Affiati di Nasdem Kota Cirebon. Hari ini kami kedatangan keluarga baru ibu Affiati yang sudah resmi menjadi bagian dari kami Nasdem Kota Cirebon,” ungkap Eti

Bergabungnya Affiati ini menjadi harapan besar bagi Nasdem Kota Cirebon untuk membangun daerah setempat menjadi lebih baik.

“Harapannya, berjuang bersama demi Kota Cirebon,” ungkapnya

Eti menyampaikan, untuk menjadi partai pemenang di pemilihan legislatif mendatang diperlukan kerja-kerja politik dan kerjasama antar pengurus atau kader partai Nasdem.

“Tentunya menjadi partai pemenang pileg harapan kami, keberhasilan pileg nanti tidak bisa dikerjakan sendiri, perlu kerjasama antar kader dan pengurus Nasdem,” katanya.

Sementara itu Affiati menyampaikan maksud dan tujuannya mendatangi kantor DPD Nasdem Kota Cirebon.

“Saya sudah resmi tidak lagi di Gerindra, dan hari ini saya datang ke DPD Nasdem resmi mendaftar sebagai bacaleg Kota Cirebon dan saya sudah ber KTA Nasdem,” jelas Affiati.

Affiati berharap kehadiran dirinya di Nasdem Kota Cirebon bisa menambah keberhasilan partai tersebut pada Pemilu 2024 mendatang

Mudah-mudahan apa yang terjadi pada Pileg sebelumnya yang menjadikan saya Ketua DPRD, setelah saya di Nasdem dapat terjadi kembali, sehingga Nasdem jadi partai pemenang,” ujarnya.(JS).

Komentar