Tunggal Dewananto Anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi PPP Lakukan Reses Samping Sungai Kumuh.

Politik94 Dilihat

Kota Cirebon – Ada yang menarik dalam reses masa persidangan II tahun 2023 anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi PPP, Tunggal Dewananto di Jl. Sisingamangaraja Gang Empang 1, kota Cirebon. Kamis, (10/8/23).

Menariknya adalah dalam reses tersebut dilaksanakan di pinggir sungai kumuh yang airnya hitam serta dipenuhi sampah yang menggenang.

Dengan melihat kondisi sungai tersebut Tunggal Dewananto mengatakan bahwa terkait sungai yang dipenuhi sampah sangat memprihatinkan dan kondisi ini disampaikan oleh masyarakat dalam reses persidangan II tahun 2023.

“Tadi juga masyarakat menyampaikan dengan kondisi sungai dilingkungan mereka serta juga masyarakat menyampaikan terkait pendidikan, BPJS yang masih merasa sulit,” ungkapnya

Tunggal Dewananto menjelaskan hasil yang menjadi keinginan warga masyarakat dari saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di Reses ini nantinya akan dsampaikan dan diperjuangkan.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan mereka ini bisa terfasilitasi yang akan kita sampaikan di Griya Sawala untuk bisa disikapi oleh pemerintah kota Cirebon,” ungkapnya (JS).

Komentar