Laskar Macan Ali Nuswantara Siapkan Posko Mudik 2024 di Kota Cirebon

Kilas Cirebon98 Dilihat

Kota Cirebon,- Laskar Macan Ali Nuswantara di bawah komando Panglima Tinggi Prabu Diaz telah mempersiapkan posko mudik 2024 di Jalan Kalijaga, Kota Cirebon. Posko tersebut dirancang untuk memberikan berbagai kebutuhan kepada para pemudik yang melintas, termasuk buka bersama (bukber), minuman gratis, layanan tim medis, dan hiburan seni tradisional.

Menurut keterangan dari Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara, Prabu Diaz, posko tersebut bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para pemudik yang melintas di wilayah tersebut. Selain menyediakan kebutuhan pokok, posko juga akan menampilkan seni tradisional gamelan Cirebon sebagai bagian dari hiburan yang disajikan.

Dengan adanya posko mudik ini, diharapkan para pemudik dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan aman serta merasakan kehangatan dan keramahan selama perjalanan mereka. Posko ini merupakan bagian dari upaya Laskar Macan Ali Nuswantara dalam mendukung arus mudik yang lancar dan terorganisir di tahun 2024.

Dalam tambahan keterangannya, Prabu Diaz menegaskan bahwa posko mudik ini juga berperan penting dalam mendukung upaya keamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polres Cirebon Kota di jalur Pantura Kota Cirebon. Dengan kerjasama antara Laskar Macan Ali Nuswantara dan Polres Cirebon Kota, diharapkan para pemudik dapat merasa lebih aman dan terlindungi selama perjalanan mereka melintasi wilayah tersebut. Kolaborasi ini menjadi bukti nyata dari komitmen bersama dalam menjaga keselamatan dan ketertiban selama musim mudik tahun ini.(JS)

Komentar