Panglima Tinggi LMA Bagikan Santunan Ramadan kepada Anak yang Membutuhkan

Ragam84 Dilihat

Kota Cirebon,- Pada bulan Ramadan ini, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara, Prabu Diaz, mengumumkan program santunan Ramadan yang menyentuh hati. Dalam wawancara eksklusif dengan media, Prabu Diaz menjelaskan bahwa setiap bulan, Laskar Macan Ali Nuswantara secara rutin memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu atau yang membutuhkan.

“Setiap bulan kami berkeliling membagikan sedikit rezeki kepada anak-anak yang membutuhkan, baik yatim piatu maupun anak-anak yang masih memiliki orang tua tapi membutuhkan pertolongan,” kata Prabu Diaz.

Lebih lanjut, Prabu Diaz menjelaskan bahwa santunan tidak hanya berupa bantuan materi, tetapi juga memberikan makanan untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan. “Kami juga memberikan makan bersama, tetapi karena ini bulan puasa, makanan tersebut dibawa pulang untuk mereka berbuka puasa,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Prabu Diaz juga menyebutkan bahwa dalam santunan Ramadan kali ini, mereka membagikan mini bag yang berisi berbagai barang, seperti mainan, jam tangan, dan kerudung, yang disesuaikan dengan jenis kelamin anak-anak penerima santunan.

“Santunan kali ini diawali dengan pembagian sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, terutama di bulan Ramadan ini,” ujar Prabu Diaz.

Prabu Diaz juga menyatakan bahwa program santunan ini tidak hanya ditujukan kepada anak-anak, tetapi juga kepada guru-guru ngaji dan masyarakat yang membutuhkan. “Kami berharap santunan ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya dan menjadi bagian dari silaturahmi yang kita jaga bersama,” pungkasnya.(JS).

Komentar