Raden Nurjaya, Yadi Mahesa, dan Dede Black Bersiap Memimpin Posko Mudik 2024 Laskar Macan Ali Nuswantara di Kota Cirebon

Kilas Cirebon89 Dilihat

Raden Nurjaya, Yadi Mahesa, dan Dede Black, anggota Laskar Macan Ali Nuswantara, tengah memimpin persiapan posko mudik 2024 di Jalan Kalijaga, Kota Cirebon. Dalam upaya menyambut arus mudik tahun ini, ketiganya aktif memastikan bahwa posko tersebut siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik.

Menurut keterangan dari Ikhwan Jums, selaku Humas media Laskar Macan Ali Nuswantara, persiapan posko mudik ini dilakukan dengan penuh dedikasi dan semangat. Mereka berkomitmen untuk menyediakan berbagai kebutuhan dan layanan kepada para pemudik yang melintas di wilayah tersebut.

Posko mudik ini direncanakan tidak hanya sebagai tempat istirahat dan pemberian bantuan, tetapi juga sebagai pusat informasi dan koordinasi bagi para pemudik. Dengan dukungan penuh dari Raden Nurjaya, Yadi Mahesa, dan Dede Black, serta tim Laskar Macan Ali Nuswantara lainnya, diharapkan posko mudik ini dapat menjadi titik dukungan yang kuat bagi para pemudik selama perjalanan mereka.

Komentar