Wakapolres Cirebon Kota Memeriksa Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Mudik untuk Operasi Ketupat Lodaya 2024

Kilas Cirebon78 Dilihat

CIREBON KOTA – Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro, S.H., S.Ik, melakukan pengecekan terhadap pembangunan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan pada hari Sabtu (30/3/24).

Pemeriksaan ini turut dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Acep Hasbullah, Kasi Propam AKP Sukirno, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasubag Kerma Bag Ops AKP Edi Supeno, dan Kanit Regident Iptu M. Adi Prihanto.

Beberapa pos yang diperiksa termasuk Pos Terpadu GTC, Pos Pam Kalijaga, Pos Pam Mundu, serta Rest Area 207 A dan Rest Area 208 B.

“Kami melakukan pengecekan untuk memastikan bahwa sarana dan prasarana Pos Pam dan Pos Yan Mudik ini siap digunakan oleh personel,” ujar Wakapolres.

Pembangunan posko ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat mudik dan merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 H.

“Tindakan ini diambil sebagai bagian dari persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024 untuk menghadapi arus mudik lebaran Idulfitri 2024,” tambahnya.

Wakapolres berharap bahwa posko-posko yang tersebar di beberapa titik di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dapat membantu memperlancar dan menjaga keamanan selama arus mudik dan balik lebaran tahun ini.(JS)

Komentar