Lomba Bulutangkis Kapolres Cirebon Kota Cup 2024 Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara

Kilas Cirebon30 Dilihat

Kota Cirebon,- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Cirebon Kota menggelar lomba bulutangkis Kapolres Cirebon Kota Cup 2024 di Gelanggang Bulutangkis Apita, Jl Tuparev, Kedawung, Kabupaten Cirebon, pada Selasa, 25 Juni 2024.

Lomba bulutangkis ini diikuti oleh puluhan anggota dari seluruh Polsek se-Polres Cirebon kota serta satuan fungsi lainnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Rano Hadiyanto, didampingi Kasat Reserse Narkoba AKP Maruf Murdianto selaku ketua panitia, menyatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan soliditas antar anggota Polres Ciko.

“Maksud kegiatan ini adalah sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Adapun tujuannya adalah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan soliditas antar anggota Polri, baik di tingkat Polres maupun Polsek, sehingga dapat menjalin hubungan tata cara kerja yang baik guna menunjang tugas kepolisian,” kata AKBP M Rano.

AKBP M Rano juga menyebutkan bahwa lomba bulutangkis ini dilaksanakan dengan sistem pertandingan rally point.

“Lomba ini diikuti oleh 18 tim yang terdiri dari 9 tim ganda Polsek jajaran dan 9 tim ganda gabungan dari Bagian, Satuan, dan Seksi Polres Cirebon Kota,” pungkasnya.(Jums)

Komentar