PDI-P Indramayu Siap Menghadapi Pilkada Serentak 2024

Politik39 Dilihat

Indramayu,- Menuju kontestasi politik, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Indramayu menggelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Aula Hotel Indramayu pada Sabtu (15/6/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Jawa Barat (Jabar), Ono Surono, dan Wakil DPD PDI-P, Thomas, hadir dalam kegiatan tersebut. Turut hadir Ketua DPC PDI-P Indramayu, Sirojudin, calon bupati (Cabup) dari kader PDI-P Indramayu, Nina Agustina, serta para Ketua PAC dan Ketua Ranting dari seluruh Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI-P Jabar sekaligus calon gubernur (Cagub) Jabar, Ono Surono, mengajak seluruh simpatisan untuk selalu solid dan bersatu mendukung Nina Agustina sebagai bupati dari kader PDI-P Indramayu serta segera mencari wakil bupati (Wabup) yang proporsional.

“Untuk mendukung pemilihan Bupati Indramayu, kita harus solid dan kompak serta segera mendapatkan pendampingnya,” ujar Ono Surono.

Ketua DPC PDI-P Indramayu, Sirojudin, juga menyampaikan hal senada. Ia menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan tetap solid dalam mendukung Ono Surono sebagai Cagub Jabar dan Nina Agustina sebagai Cabup Indramayu.

“Tetap solid dan kompak mendukung Ono Surono sebagai Cagub Jabar dan Nina Agustina sebagai Cabup Indramayu,” kata Sirojudin.

Ia menambahkan bahwa kriteria wabup telah disampaikan oleh Ono Surono, yang akan melakukan safari politik dan mengunjungi beberapa partai politik (parpol).

“Safari politik yang akan dilakukan baik dari parlemen maupun non parlemen juga telah berkoordinasi termasuk dari kalangan profesional,” ucapnya.(Jums)

Komentar