Kota Cirebon – Dalam rangka persiapan touring Forkopimda Jawa Barat yang dijadwalkan pada hari Minggu tanggal 19 September 2020 ke wilayah Kota Cirebon dengan agenda penyerahan mobil Maskara (Mobil Aspirasi Kampung Juara) kepada Pemerintah Kota Cirebon dan pelaksanaan Baksos di Alun alun Kasepuhan Kota Cirebon. Terkait kegiatan diatas, Kodim 0614/Kota Cirebon bersama Pemerintah Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota dan Kejaksaan Negeri Kota Cirebon melaksanakan apel kesiapan pasukan pengamanan dan sarana prasarana kegiatan di Alun alun Kasepuhan Kota Cirebon. Sabtu (19/09/2020).

Apel dipimpin oleh Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto diikutu oleh personil gabungan TNI, Polri, Ormas Laskar Agung Macan Ali Kesultanan Cirebon serta Dinas terkait jajaran Pemerintah Kota Cirebon. Hadir dalam kegiatan tersebut Kajari dan Sekda Kota Cirebon.

Diawal perhatianya Dandim menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan untuk mengecek kesiapan personil dan sarana prasarana dalam rangka mendukung pelaksanaan touring dan Baksos Forkopimda Jawa Barat. Adapun kegiatan terbagi menjadi 2 yaitu penyiapan pengamanan rute touring serta tempat pelaksanaan bakti sosial dan penyerahan mobil Maskara kepada Pemerintah Kota Cirebon.

Diharapkan setiap bagian mengetahui tugas dan tanggungjawab yang dibebankan sehingga siapa berbuat apa harus dimengerti dan dipahami oleh masing – masing personil dan tidak kalah pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan kepada seluruh peserta touring dan petugas wajib dilaksanakan.

“Mari kita bekerja sama demi suksesnya kegiatan untuk menunjukkan bahwa Kota Cirebon adalah kota tujuan wisata yang layak untuk dikunjungi” ajak Dandim.

Kegiatan diakhiri dengan gladi konvoi rangkaian touring Forkopimda Jawa Barat dengan menggunakan sepeda motor.(JS).

Loading...