Kota Cirebon – Polsek Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan Baksos pembagian masker yang di pimpin langsung Kapolsek KPC AKP. Sugiono,SH. Jumat (05/03/21)

Kegiatan tersebut dalam rangka edukasi dan pencegahan tekait wabah Covid 19 yang masih belum reda di wilayah kota Cirebon serta untuk Mencegah dan Meminimalisasi Penyebaran serta Mengurangi Risiko Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19) di Negara Indonesia.

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek KPC mengatakan kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem mobile dan patroli ke wilayah Hukum Polsek KPC yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 10 masker.

“Kegiatan kami lakukan dengan sistem mobile dan patroli ke wilayah hukum Polsek KPC langsung kami berikan ke masyarakat, sebanyak 10 masker.” ungkap Kapolsek.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. Menjelaskan Kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar dan situasi kondusif. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan sekaligus sambil memberikan edukasi kepada masyarakat tentang 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. (JS).

Loading...