Berbuka Dengan Yang Viral

Loading...

 

Cirebon – Berburu jajanan sembari menunggu waktu berbuka puasa adalah rutinitas yang telah membudaya bagi warganet pada bulan Ramadhan disetiap tahunnya. Penjual makanan dan minuman musiman Ramadhan pun bermunculan dimana-mana.

Termasuk para pengusaha atau penjual jajanan kekinian yang kebetulan sedang viral bersamaan datangnya bulan Ramadhan, Es Kepal Milo.

Jajanan berupa es yang dikepal dan dilumuri coklat kental Milo serta topping yang beragam ini pun menjadi favorit warganet untuk berbuka puasa. Tidak terkecuali tim Kilas Cirebon yang juga ingin merasakan sensasi Es Kepal Milo yang sedang viral ini.

Dari sekian banyak penjual maupun kedai yang menjual Es Kepal Milo, pilihan jatuh kepada Kafe Ningkene yang terletak di Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon. Seolah tidak mau ketinggalan, tim Kilas Cirebon berburu jajanan es viral tersebut ke Kafe Ningkene dan menyaksikan langsung proses pembuatannya.

“Kita buka dari jam 4 sore sampai jam 12 malam. Dalam sehari kita bisa menjual puluhan cup Es Kepal Milo dengan berbagai pilihan topping sesuaiĀ keinginan pelanggan.” ujar Randi, sang masterchef Kafe Ningkene ketika ditemui Kilas Cirebon.

“Topping yang ditambahkan pun beragam. Ada bubuk susu Milo, kacang, coco crunch, keju, oreo crunch, chocochip, dan beng-beng.” Randi menambahkan.

Rasa coklat khas Milo dipadukan dengan dinginnya es kepal serta topping pelengkap menjadikan Es Kepal Milo salah satu pilihan berbuka yang nikmat. Cukup dengan merogoh kocek 15 ribu rupiah saja, anda sudah bisa menikmati Es Kepal Milo yang ditawarkan Kafe Ningkene.

(Bayu Al Suhendar)

 

Loading...