Kota Cirebon – Forum Peduli Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara (FPLHBN) Cirebon, Laskar Agung Macan Ali, GM FKPPI Kota Cirebon, Brother Hood 1% dan

Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Cirebon memberikan perhatian khusus kepada Balita di wilayah Kota Cirebon.

Perhatian khusus tersebut dengan memberikan 70 paket Susu kotak dan madu untuk balita di Posyandu RW 07 Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Senin (22/2/21).

Ketua FPLBN Cirebon yang juga selaku ketua GM FKPPI Kota Cirebon M.Dany Jaelani mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian khusus dari kami untuk anak balita guna mencegah gizi buruk sekaligus meningkatkan imunitas masyarakat ditengah pandemi COVID-19, khususnya bagi balita.

“Hari ini kami memberikan 70 paket berupa Susu kotak dan Madu untuk balita di Posyandu RW 07 Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti kota Cirebon. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anak- anak kita guna mencegah gizi buruk.” ungkap Dany

Dany menjelaskan kegiatan tersebut sudah kita laksanakan di wilayah kota Cirebon dan ini adalah titik ke delapan dan kedepan kami akan terus laksanakan kegiatan ini.

Dany menambahkan, posyandu sebagai pelayanan kesehatan bagi masyarakat, diharapkan dapat menjadi pusat kesehatan dasar dan juga mampu untuk menyediakan informasi kesehatan yang lengkap, sehingga dapat menjadi sentra kegiatan kesehatan masyarakat.

‚ÄúSemoga dalam kegiatan ini dapat terus meningkatkan peran posyandu, dalam meningkatkan layanan kesehatan bagi balita agar menjadi generasi anak bangsa yang luar biasa dalam membangun negeri.” ungkap Danny

Sementara itu, beberapa ibu yang mengikuti kegiatan tersebut, tidak lupa mengucapkan terima kasih pada penyelenggara, yang sangat membantu dalam memberikan bantuan kepada balita.(JS).

Loading...