KilasCirebon.com – Setelah sukses menggelar 6 Episode Hiphop Gejrot sebelumnya, kini Hiphop Gejrot Episode #7 akan kembali menggoyang Cirebon. Bedanya kali ini Hiphop Gejrot terasa lebih istimewa karena bulan Agustus ini adalah bulan dimana tepat Hiphop Gejrot berusia 1 tahun.

“Ya betul sekali. Tepat bulan Agustus ini Hiphop Gejrot sudah 1 tahun running dan harapan kami masih tetap sama malah semakin kuat, yaitu bagaimana kita bisa memperkenalkan sedikit demi sedikit wajah hiphop Cirebon se-Ciayumajakuning kepada para pelaku hiphop se-Indonesia.” ujar inisiator acara Hiphop Gejrot yang akrab disapa Qiu kepada KilasCirebon.

“Harapannya bisa memotivasi para pelaku hiphop Cirebon untuk bisa bersama membangkitkan dan mengembangkan antusiasme masyarakat terhadap musik dan hiphop khususnya di Cirebon.” Qiu menambahkan.

ProjectQiu foto bersama usai mengisi acara Wonderful Indonesia di Bangkok, Thailand

Hiphop Gejrot Episode 7 yang dimotori EqualCircle Production ini rencananya akan digelar pada tanggal 25 Agustus 2018 bertempat di Go Food Festival CSB Mall Cirebon mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Joe Million
Sunny Chillz
Tabibqiu

Sederet musisi hiphop yang telah mengonfirmasi untuk tampil di Hiphop Gejrot mendatang diantaranya Joe Million, Tabib Qiu dan Sunny Chillz featuring Project Qiu sebagai tuan rumah yang akan membawakan lagu-lagu terbaru dari album Kolaborapsi dengan menggandeng 10 rapper, 1 penyanyi, dan 1 beatboxer.

Menariknya Sunny Chillz dan Tabib Qiu akan perform bersama dalam satu panggung!

Hiphop Gejrot Episode 7 akan menjadi acara seru yang bisa anda sambangiĀ di akhir pekan ini.

Loading...