Bob Merdeka, founder dan owner Maicih.

Ratusan peserta dari kalangan mahasiswa maupun umum menghadiri Seminar Entrepreneur yang diadakan oleh HMJM kampus Unswagati di Watugiok Ballroom, Hotel Zamrud pada Sabtu (31/3) siang tadi.

Ratusan peserta ini sangat antusias mengingat banyak diantara mereka yang termotivasi untuk memulai usaha dan menjadi entrepreneur sukses.

 

Antusiasme para peserta Seminar Entrepreneur.

Ketua Panitia Seminar, Monette Sonya Agoesty atau yang akrab disapa Onit, ketika ditemui tim Kilas Cirebon mengatakan, Seminar ini diadakan untuk mendorong kawula muda untuk berani berwirausaha dan juga sebagai pre-event atau acara pendahulu dalam rangka menyambut Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Unswagati Cirebon yang akan diadakan pada bulan Mei nanti.

Seminar ini menghadirkan tiga pembicara, yaitu Bob Merdeka founder sekaligus owner Maicih, Wildan Fadlila founder Wild Original, dan mystery guest local entrepreneur Bamunas Setiawan Boediman yang selama ini dikenal sebagai CEO Grage Group.

Dari kiri ke kanan : Monette Sonya Agoesty (Ketua Panitia), Wildan Fadlila (Wild Original), Bamunas Setiawan Boediman (Cirebon Local Entrepreneur), Dimas “Bob” Ginanjar Merdeka (Maicih), Rakhmat (Ketua HMJM).

Seminar berlangsung selama 4 jam diselingi coffee break dan berlangsung tajam dengan sesi tanya jawab antara para pembicara dan peserta yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here