Manusia, dalam hal ini pria, adalah mahluk yang sulit untuk merasa puas, salah satunya ketika bicara ukuran pen*s.

Seperti mungkin sudah anda ketahui, hasil penelitian yang dirilis pada Journal of S*xual Medicine menunjukan bahwa pria dengan penis lebih panjang mampu memberikan lebih banyak pengalaman og*sme dibandingkan mereka yang senjatanya terbilang standar.

Dalam temuan studi ini juga disebutkan bahwa org*sme yang dicapai wanita ketika berc*nta dengan pria “berlaras panjang” dapat terjadi tanpa bantuan stimulasi klit*ral, yang umumnya dibutuhkan wanita untuk mencapai klimaks.

Hal inilah yang kemudian yang menjadi salah satu alasan mengapa pria dengan pen*s kecil kerap merasa tidak percaya diri ketika harus berhadapan dengan pasangannya di atas ranjang.

Namun masalah yang satu ini sepertinya akan tinggal sejarah karena sebuah perusahaan bernama StemProtect tengah mengembangkan cara khusus yang melibatkan operasi sel stem yang dapat digunakan untuk memperbesar ukuran senjata pria.

Operasi pembesaran pen*s ini sendiri melibatkan liposuction yang digunakan untuk menarik lemak perut dan mengambil sel stem dari sebagian lemak yang ada dan kemudian menambahkan stem pada lemak yang tersisa.

Gabungan antara keduanya ini nantinya akan diletakan pada pen*s seperti halnya penggunaan filler atau implan silikon. Para peneliti meyakini karena sebagian dari zat ini berasal dari tubuh manusia, hanya akan ada sedikit kemungkinan akan gagal.

Mereka juga meyakini bahwa teknik ini akan nyaris tanpa efek samping, infeksi atau kebocoran filler.(ruf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here