Kota Cirebon – Polres Cirebon Kota musnahkan ribuan botol miras dan juga puluhan knalpot tidak sesuai dengan standar hasil razia. Pemusnahan tersebut di saksikan Forkopimda kota dan Kabupaten Cirebon.

Nashrudin Azis mengatakan, masalah miras ini tidak boleh berhenti untuk memberantasnya. Selain itu, pihaknya juga sangat mengapresiasi pemberantasan miras yang selalu dilakukan.

“Kita sangat apresiasi pemberantasan miras yang dilakukan oleh Polres Cirebon Kota dan juga Satpol-pp kita, terlebih lagi saat ini menjelang bulan ramadan, ” ungkapnya. Sabtu (10/4/21).

Terlebih lagi, saat ini Polres Cirebon Kota memperbanyak pemusnahan miras yang harganya mahal dan kemasannya bagus.

“Saya beberapa kali mengikuti acara pemusnahan, dan biasanya botol-botol mewah sedikit, tapi untuk saat ini botol-botol mewah ternyata sudah banyak yang dimusnahkan oleh Polres Cirebon kota, ini sangat baik,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, pihaknya memusnahkan miras sebanyak 21 ribu minuman keras dan 174 knalpot bising.

“Kita hari ini bekerjasama dengan TNI memusnahkan sebanyak 21 ribu minuman keras dan 174 knalpot bising,” kata Kapolres.

Kapolres menuturkan, dalam kegiatan pemusnahan ini, pihaknya memusnahkan miras 5% sampai dengan kadar 40%.

“Menjelang bulan ramadan ini juga kita akan setiap hari melakukan razia minuman keras, untuk pelaku sudah ada yang kita periksa,” ungkapnya

Dalam pemusnahan miras dan knalpot bising di hadiri, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kasat Narkoba IPTU Muhammad Ilham, dan Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Kota Cirebon Nuri.(JS).

Loading...