Kota Cirebon – Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara Cirebon melaksanakan kegiatan Pencanangan Cirebon Bersih 2021 dan Penyemprotan Disinfektan Gratis Di Kampung Tangguh Pesisir Kota Cirebon. Selasa (20/4/21).

Penyemprotan di lepas secara langsung oleh Wakil Walikota Cirebon Dra.Eti Herawati dan Kapolres Cirebon Kota AKBP. Imron Ermawan S.IK.SH.MH serta didampingi oleh Ketua FLHBN Cirebon M.Danny Jaelani, Sekjen FLHBN Cirebon Prabu Diaz, serta tamu undangan.

Kampung Tangguh adalah Program Kapolri dalam menghadapi new normal pasca wabah Covid 19. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ernawan terus menata Kampung Tangguh ini dwngn menggandeng komunitas di Cirebon untuk menjaga program kampung Tangguh.

M. Danny Jaelani selaku ketua FLHBN Cirebon yang juga sebagai ketua GM FKPPI Kota Cirebon mengatakan bahwa dalam wadah FLHBN Cirebon kami sangat perlu kembali menguatkan rasa persatuan dan kesatuan melalui kegiatan Penyemprotan Disinfektan Gratis Di Kampung Tangguh Pesisir Kota Cirebon ini.

“Tahap pertama kita lakukan di 3 kelurahan dan 2 kecamatan dengan melibatkan semua sekholder terutama kita fokus kepada adik-adik kita dari komunitas motor dan mereka sangat antusias ikut terlibat” ungkap Danny

Danny menjelaskan ini adalah bukti bahwa di kota Cirebon kita masih guyub atau persatuan dan kesatuan masih tetap terjaga dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan Pencanangan Cirebon Bersih 2021 dan Penyemprotan Disinfektan ini akan mendapatkan dampak positif terhadap covid-19 agar supaya cepat berakhir.” tutupnya (JS).

Loading...