Kota Cirebon – Rasa syukur kepada Allah SWT bisa diwujudkan dengan banyak cara. Diantaranya berbagi kasih dan peduli kepada warga kurang mampu. Hal ini kembali dilaksanakan oleh sosok nomor satu di Polres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Bertempat di Jl. Cangkring 2. Sabtu (15/05/21) jam 13.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Menyampaikan apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang ke rumah ibu Sumiah yang beralamat Jalan Cangkring 2 GG. Bakti No. 23 Kel. Kejaksan Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Guna membantu dengan memberikan Bantuan berupa Kursi roda, yang mana sangat dibutuhkan, dimana ibu Sumiah ini sudah 8 tahun lumpuh karena penyakit yang dideritanya.

“Semoga hal kecil yang bisa kami lakukan ini, bisa berkah dan manfaat untuk warga lansia khusunya ibu Sumiah “. Tegas Kapolres

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan dalam kegiatan tersebut turut hadir Kompol Ali Rais Ndraha SH. S. IK Wakapolres Cirebon Kota., Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno, SH.MH,. AKP Jajang Wahyudin. SH. MH. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota., AKP Acep Anda. SH. Kasat Binmas Polres Cirebon Kota,. Paur Kes Polres Cirebon Kota Iptu Jarnadi., Babhin Kel. Kejaksan Aipda Junaedi Ketua PAW RW.05 Kebon Kelapa Timur Kel./Kec. Kejaksan Kadma., Dewan Pendidikan Kota Cirebon Taiman dan Adik Kandung ibu Sumiah yaitu ibu Nining. (JS).

Loading...