Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M memimpin pelaksanaan apel pagi anggota Polres Cirebon Kota yang diikuti Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Cirebon Kota, Senin (06.03) di halaman apel Mapolres Cirebon Kota.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang dilakukan seluruh jajaran baik polsek maupun polres yang telah menyukseskan program Ngopi Bareng Polisi (NBP) dan Sabtu Sambang Ciko (SSC).

Kapolres Cirebon Kota juga berharap kepada seluruh anggotanya untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang kita lakukan betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan polri lebih dicintai oleh masyarakat.

Menyikapi banyaknya kejadian kecelakaan lalu lintas dengan korbannya anak-anak dibawah umur, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres Cirebon Kota yang memiliki anak dibawah umur untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor karena mereka belum paham betul dalam melakukan kontrol saat mengemudikan kendaraan di jalan raya.

Sayangi anak-anak kita jangan sampai menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya sampai akhirnya mrenggur nyawa anak-anak kita.(tribratanews, polrescirebonkota)

Loading...