Kota Cirebon ,- Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban serta berjalannya kegiatan masyarakat dengan melaksanakan KRYD dan Patroli Sabhara QR 4108A dalam rangka Monitoring di Wilkum Polsek Lemahwungkuk untuk Himbauan protkes dalam penanggulangan Covid-19. Jumat (04/06/21).

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk mengatakan mengatakan kegiatan rutin Kepolisian dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis KRKYD sore dan Patroli Sabhara QR 4108A dalam rangka Monitoring tempat Jalan Pronggol depan kecamatan Lemahwungkuk pemukiman warga yang berada di Wilkum Polsek Lemahwungkuk untuk Himbauan protkes dalam penanggulangan Covid-19.

” Memberikan Himbauan Harkamtibmas dengan petugas security pintu masuk keraton kaspuhan untuk selalu menggunakan masker dan selalu berjaga jarak. Memberikan Himbauan Harkamtibmas dan menjaga protkes jaga jarak dan selalu pakai masker kepada Tukang Becak disekitar lapangan kasepuhan. Memberikan Himbauan kepada warga yang berada di sekitar pasar lemahwungkuk pulasaren dengan petugas yang jaga agar memperhatikan prokes “. Tandas Iptu Muhyidin SH.MH.

Sementara Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.MH menambahkan Penanggung Jawab KRYD Polsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin SH, MH selaku Kapolsek dan dilaksanakan oleh Ipda Dadang Komara SH Kanit Reskrim Selaku piket Pa Was. bersama gabungan piket fungsi sebanyak 2 ( Dua ) personil antara lain Bripka Taupiq Akbar, SH Bhabinkamtibmas Kel. Pegambiran dan Briptu Teguh Dwi ,W.SH, Unit Intelkam Polsek Lemahwungkuk.(JS).

Loading...