Good news! Untuk anda pecinta otomotif khususnya slalom, Sabtu, 7 April 2018 ini anda wajib menghadiri gelaran Kejurda Slalom Test Gymkhana IMI Jawa Barat 2018 Putaran Pertama di pintu satu area pelabuhan Cirebon.

Acara ini diselenggarakan oleh IMI Jawa Barat, IMI Korwil Kota Cirebon dan dipromotori Montesz Sport Club bekerjasama dengan KSOP Cirebon, Polres Cirebon Kota dan Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon.

Pembina IMI Korwil kota Cirebon, Raden Agus K. Partaadimihardjha S.SIP., atau yang lebih dikenal dengan Agus Dalban mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk menumbuhkan minat serta mencari bakat pecinta otomotif di wilayah tiga Cirebon.

“Kami memang sedang mencari bakat baru sebagai bibit pembalap slalom yang akan menjadi generasi penerus otomotif Kota Cirebon dan sekitarnya serta membangun minat warga terhadap dunia olahraga otomotif. Diharapkan dengan terselenggaranya acara ini pula menjadi penyalur minat dan bakat positif kepada kawula muda Kota Cirebon dan sekitarnya.” ujar Siswanto, Ketua IMI Korwil Kota Cirebon, didampingi Kordinator Panitia Penyelenggara, Prasetyo Ucok dan Uyung ketika ditemui KilasCirebon.com di kantor IMI Korwil Kota Cirebon.

Putaran pertama ini merupakan rangkaian awal yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan putaran kedua dan ketiga yang rencananya akan diselenggarakan di Indramayu dan Bandung.

 

Prabu Diaz Mahadewa, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali, bersama panitia penyelenggara Kejurda Slalom Test 2018 tengah berkordinasi dengan Kepala KSOP Kelas II Cirebon serta Polres Cirebon Kota dan Polsek Pelabuhan.

Sebelumnya, pihak panitia penyelenggara didampingi oleh Panglima Tinggi Laskar Macan Ali, Prabu Diaz Mahadewa didampingi Ratu Ida J. Cakraningrat, telah melakukan audiensi dan berkordinasi penuh dengan Kepala KSOP Kelas II Cirebon serta Polres Cirebon Kota dan Polsek Pelabuhan Cirebon Kota untuk mendukung terselenggaranya acara tersebut.

Gelaran Kejurda Slalom Test Gymkhana Putaran Pertama ini juga menampilkan band indie, live DJ performance, dan sejumlah pengisi acara lain untuk menghibur para peserta dan penonton yang akan hadir pada hari Sabtu, 7 April 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here