Kota Cirebon – Rasa syukur kepada Allah SWT bisa diwujudkan dengan banyak cara. Diantaranya berbagi kasih dan peduli kepada warga kurang mampu. Hal ini kembali dilaksanakan oleh sosok nomor satu di Polres cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Bertempat di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kopi Luhur Kel. Argasunya, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon. Selasa (11/05/21) Pukul. 11.00 Wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Menyampaikan apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang ke lokasi pembuangan sampah. Guna membantu dengan memberikan Bantuan beras, yang mana sangat dibutuhkan.

“Semoga hal kecil yang bisa kami lakukan ini, bisa berkah dan manfaat untuk warga dan para pekerja di lokasi tempat pembuangan sampah terakhir ini.” Tegas Kapolres

Kasubbag humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.MH menjelaskan dalam kegiatan tersebut turut hadir Kompol Ali Rais Ndraha SH. S. IK Wakapolres Cirebon Kota., AKP La Ode HABIBI Ade Jama SIK MH Kasat Lantas Polres Cirebon Kota., AKP I. Putu Asti Hernawan SH.S.Ik.M.Si Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota., AKP Jajang Wahyudin. SH. MH. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota., AKP Acep Anda SH. Kasat Binmas Polres Cirebon Kota., IPTU M. Ilham S.IK Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota.,dan IPTU Sukirno S.H Kasi Propam Polres Cirebon Kota.

‘Beras yang dibagikan berjumlah 130 paket, seberat 2,5 kg untuk satu / per orang dan diterima langsung oleh yang berhak menerima dan yang lainnya.” Tutup Iptu Ngatidja SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota. (JS).

Loading...