Kota Cirebon – Komando distrik militer (Kodim) 0614 Kota Cirebon dan Grage shoting club menggelar Ngopi bareng Jurnalis Cirebon dan Peresmian Sport Center, bertempat di Markas Komando distrik militer (Kodim) 0614 Kota Cirebon. Senin ( 17/11/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf Herry Indriyanto menjelaskan, sore hari ini kita kumpul bersama rekan-rekan wartawan dan para perwira Kodim 0614 Kota Cirebon dan dalam rangka peresmian Sport Center di Kodim 0614/ Kota Cirebon.

“Kami ingin memperkenalkan lingkungan Kodim 0614/Kota Cirebon ini sebagai salah satu tempat silahturahmi dan komunikasi media.” ungkapnya

Herry Indriyanto mengatakan bahwa kita sudah membangun di Sport Center ini sudah ada lapangan sepak bola, lapangan tembak senapan angin, senapan api juga dan olahraga lainnya.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini sudah turut serta membantu Kodim dalam ciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kota Cirebon. Sebagai Mitra Kodim kami mengharapkan untuk bisa memberikan informasi-informasi yang positif kepada masyarakat.” ungkapnya

Herry Indriyanto juga mengharapkan kepada rekan wartawan agar bisa menjadi Mitra Kodim sebagai agen untuk mensosialisasikan bahaya langkah-langkah pencegahan covid 19 dan juga bagaimana upaya yang telah dilakukan untuk proses penyembuhan.

“Semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa semakin baik dan semakin erat dimasa mendatang.” ungkapnya (JS).

Loading...