Mitra Co-Branding Wonderful Indonesia Kolaborasi Angkat Wisata Semarang

Loading...

Semarang – Sektor pariwisata Semarang dijamin akan semakin oke. Apalagi, Mitra Co Branding Wonderful Indonesia, NAM Air dan Javara kompak promosikan pariwisata Semarang. Melalui program Jelajah Cita Rasa Semarang. Kegiatan dilakukan selama 2 hari, 15-16 September.

Dalam kegiatan ini, Tim Co Branding Kementerian Pariwisata diwakili Vita Datau sebagai Ketua Tim Percepatan Pengembangan Wisata Kuliner dan Belanja, sekaligus Tenaga Ahli Co Branding Wonderful Indonesia.

Sementara NAM Air didukung oleh NAM SQUAD julukan bagi Cabin Crew pilihan. Turut serta dalam kegiatan ini ASA Perkasa Dirut NAM Air dan Helianti Hilman Founder Javara Kampung Kearifan serta Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

“Dalam kegiatan ini, Wonderful Indonesia dan NAM SQUAD mengunjungi kuliner-kuliner eksotik, serta destinasi heritage di Semarang. Dengan tujuan memperkenalkan destinasi-destinasi yang wajib dikunjungi saat ke Semarang. Tidak ketinggalan kota lama Semarang yang menjadi ikon baru yang sangat instagramable dan pasti sangat disukai oleh para millennials,” papar Vita Datau, Minggu (15/9).

Keseruan selama di Semarang menjadi ajang edukasi diwisata kuliner yang memberikan pengalaman bukan hanya mencicipi makanan tetapi belajar memamasak. Di kesempatan ini Javara yang juga mitra co branding Wonderful Indonesia, akan menjadi host cooking class bersama Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

“Kita berharap juga kegiatan ini bisa menjadi ajang networking B to B antara NAM dan Javara. Serta mendukung promosi Semarang sebagai bagian dari Joglosemar,” tutur Vita.

Ditambahkannya, kegiatan ini akan berdampak positif buat NAM Air. Apalagi, maskapai ini sedang memposisikan bisnisnya di Pasar Millennials menengah atas.

NAM Air memposisikan diri sebagai Millennials Family Tourism. Dengan menyasar keluarga muda mapan. Konsep yang diusung adalah Butik Airline kekinian.

“NAM Air bisa memanfaatkan event Jelajah Cita Rasa Semarang untuk berpromosi. Apalagi Cabin Crew NAM yang cantik jelita pun punya panggilan keren. Namanya NAM SQUAD. Sapaan para social media Friends-nya pun unik NamTizen,” jelas Vita lagi.

Sementara buat Menteri Pariwisata Arief Yahya, Semarang adalah destinasi yang memiliki atraksi menarik dan beragam, kita bisa menemui berbagai wisata dari wisata budaya, heritage, religi, dan kuliner belanja pastinya.

“Bukan hanya kulinernya yang sangat beragam tetapi Semarang adalah destinasi yang atraksinya lengkap. Hal ini membuat Semarang sangat pantas untuk di promosikan,” tutur mantan Dirut PT Telkom Indonesia.(**)

The post Mitra Co-Branding Wonderful Indonesia Kolaborasi Angkat Wisata Semarang appeared first on LIPUTAN.CO.ID.