Kota Cirebon – Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara,

Laskar Macan Ali, Brother Hood 1% dan Yayasan Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta memberikan santunan terhadap anak yatim dan guru ngaji. Kamis (25/2/21).

Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Prabu Diaz mengatakan pihaknya telah memberikan santunan terhadap anak yatim dan guru ngaji di markas besar laskar agung macan ali.

“Kita hari ini membagikan santunan kepada anak yatim, dan juga guru ngaji. kata Prabu Diaz

Pembagian santunan tersebut dilakukan di posko percepatan Covid-19 yang sekaligus Markas Laskar Macan Ali Nuswantara.

“Jumlah santunan kepada anak yatim sampai saat ini sebanyak 300 paket santunan, untuk hari ini sendiri ada 50 orang anak yatim yang di santuni,” ungkapnya.

Prabu Diaz mengungkapkan santunan tersebut berasal dari dana urunan yang dilakukan oleh berbagai macam lapisan masyarakat.

“Sumber dana dari urunan teman-teman forum lingkungan hidup, Macan Ali, GM FKPPI, hasilnya ya kita bagikan bersama,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP. Imron Ermawan yang hadir sangat berterima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara dan yang memberikan sumbangan.

“Kegiatan ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa, dan tidak semua orang bisa melakukan kegiatan ini termasuk kita yang berada di tempat ini.” ungkapnya

Santunan anak yatim dan guru ngaji di laskar Macan Ali di hadiri unsur pimpinan dari GM Pelindo 2 Cirebon Abdul Wahab, Kepala KSOP bpk Ismantono , Ketua Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta. Immylia Limardo Effendy serta undangan lainnya.(JS).

.

Loading...