KOTA CIREBON – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Cirebon, dan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Forum Panjunan Bersatu (FPB) dan pengusaha batu bara melakukan kegiatan bakti sosial pembagian masker.

5.220 masker di bagikan ke pengguna jalan yang melintas di Jl Sisingamangaraja (Benteng), 10 RW dan RW di daerah Cirebon Minggu pagi (29/3/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial Forum Panjunan Bersatu (FPB) menggandeng Pengusaha Batu bara Koramil 1403 Lemahwungkuk, Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon dan Polres Cirebon Kota, Kelurahan Panjunan, dan Puskesmas Pesisir.

Ketua FPB Heri Pramono mengatakan sebanyak 5.220 pcs masker, dibagikan ke masyarakat Kota Cirebon, terutama di wilayah Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk, dan juga dibagikan ke penguna jalan yang melintas di Jalan Susingamaharaja Kota Cirebon.

“Ribuan masker, kami distribusikan ke masyarakat, terutama ke masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Panjunan dan kami juga bagikan ke para pengguna jalan yang melintas, total masker ada 5220 pcs,”

Heri berharap pembagian masker gratis, mampu meminimalisir pencegahan virus Covid – 19, disela pembagian masker, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk berprilaku hidup sehat.

Sementara itu Lurah Panjunan Didi Cardi mengucapkan terimakasih, FPB bersama pengusaha batu bara yang telah peduli membantu penyebaran virus Covid – 19. Selain itu, Didi juga meminta masyarakat khususnya Kelurahan Panjunan, untuk selalu menjaga kebersihan kelingkungan.(JS)

Loading...