Kota Cirebon – Guna dan mengantisipasi arus balik para pemudik dari arah jawa menuju Jakarta. Terutama yang melintas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Jajaran Pos Pam Ops ketupat lodaya 2021 menyediakan tes antigen secara gratis kepada pemudik yang menggunakan kendaraan letter luar cirebon.

Hal ini dijelaskan oleh Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK.MH melalui Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP. la Ode Habibi Ade Jama dalam giat kontrol pos pam malam ini. Sabtu (15/05/21) jam 01.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat Lantas AKP. la Ode Habibi Ade Jama SIK, MH, CPHR. membenarkan hal tersebut kita akan melaksanakan penyekatan kembali. Hanya penyekatan kali ini bukan memutar balikkan kendaraan. Akan tetapi kita akan memeriksa kendaraan letter luar cirebon terutama letter B yang akan pulang ke jakarta (arus balik ). Kita akan periksa dengan acak, beberapa pengemudi untuk melaksanakan Tes antigen gratis yang kita sediakan di pos pam.

” Untuk kegiatan penyekatan besuk dan antisipasi arus balik, kita akan fokuskan di pos pam Kalijaga “. Tegas Kasatlantas

Masih kata kasat lantas setelah selesai Ops ketupat lodaya 2021 yaitu pada tanggal 17 Mei 2021 jam 00.00 wib. Selanjutnya akan disambung kembali mulai tanggal 18 sd 24 mei 2021, yang mana merupakan masa pasca pengetatan.” ungkapnya

Sementara keterangan dari Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan
diperkirakan arus balik akan dimulai besok siang. Mengingat hari senin, sebagian pada masuk kerja kembali.(JS).

Loading...