Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, Jajaran Kepolisian Resor Cirebon Kota lebih meningkatkan kegiatan Patroli Terpadu dengan melibatkan Satuan Fungsi, Unit Patroli Quick Respon dan Unit Patroli Jajaran Polsek Resor Cirebon Kota.

Hal ini kami tingkatkan guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta antisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin akan timbul sekaligus menekan angka kriminalitas dan kejahatan jalanan lainnya.

Mulai dari Unit Patroli Sabhara sampai dengan jajaran Polsek, kami tempatkan pada titik-titik kerawanan sampai sampai dengan pagi dengan sasaran para warga yang melakukan aktifitas malam dan hendak pergi ke pasar”.

Kepolisian akan bertindak secara tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku untuk menindak para pelaku kejahatan jalanan dan menghimbau kepada masyarakat agar menginformasikan dan melaporkan kepada kepolisian terdekat apabila terjadi dan menjadi korban kejahatan di jalanan sehingga kami dapat langsung menindaklanjuti, jelas Kasubbag Humas AKP Gunawan, SH. (tribratanews,polrescirebonkota)

Loading...