PT. Papros Tbk. Bagikan Ribuan Masker Khusus Hijab dan Umum Kepada Pemudik di Kalijaga Cirebon

Loading...

CIREBON – Ribuan pemudik mulai memadati jalur utama menuju Jawa tengah dan Jawa timur. Kepadatan mulai terasa dan beberapa ruas di jalur tol trans Jawa antara Cikampek – Brebes terjadi kemacetan. Adapun jalur umum Pantura padat dilintasi pemudik kendaraan roda dua, dimana rata-rata sekitar 150 kendaraan/menit melintas.

Cuaca panas dan bising suara kendaraan mewarnai siang ini. Banyak pemudik yang beristirahat di beberapa rest area antara Palimanan Cirebon sampai perbatasan jabar-jateng. Beberapa pos relawan mudik yang banyak berdiri di sepanjang jalur mudik juga dipadati oleh pemudik untuk istirahat.

Melihat kondisi tersebut, PT. Papros Tbk ( Produsen farmasi/ obat-obatan ) bekerja sama dengan relawan posko gabungan Peduli Mudik 2019 di jl. Kalijaga Cirebon, membagikan ribuan masker secar gratis kepada para pemudik yang melintas. Tampak bpaka Suyono yang mewakili PT. Papros menyerahkan masker kepada perwakilan relawan Drai Laskar Macan Ali dan Koperasi Gerage Sukses Mandiri.

Menurut Heri Cipta Rasa kepada kilasindonesia.com menjelaskan bahwa masker tersebut selain dibagikan kepada pemudik yang melintas di ruas jalan Kalijaga perbatasan kota/kab Cirebon juga di distribusikan ke pos musik LMA Pelayanga, Losari dan Palimanan serta Tegal Gubug.

” Alhamdulillah bantuan masker ini sangat membantu para relawan bahkan mitra lain seperti polisi dan satpol PP yang memandu para pemudik.
Ini masker ada yang untuk wanita berhijab dan ada yang umum,” ujar Heru Cipta Rasa di posko mudik Kalijaga.

(Seli)

Loading...