Kota Cirebon – Hujan deras yang mengguyur kota Cirebon tidak menghalangi kegiatan santunan anak yatim piatu di Markas Besar Laskar Macan Ali dan Posko Peduli Penanggulangan Covid-19 di Mabes Macan Ali Cirebon, Jalan Alun-alun Kasepuhan Timur No. 37 Kota Cirebon. Kamis (4/3/21). Sore pukul 16.00 Wib.

Puluhan anak yatim piatu yang di undang hadir untuk mendapatkan santunan dari Kapten Ridwan dan Crew MV Ever Clear, FLHBN Cirebon, Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi, Ketua Jabar Bergerak Kota Cirebon NR Madyawati, Erwin Setiawan dan Brother Hood 1%, di Markas Besar Laskar Macan Ali.

Prabu Diaz mengatakan kegiatan santunan anak yatim piatu selalu kami lakukan dengan mengundang berbagai organisasi kemasyarakatan, politik, kepemudaan dan menghadirkan pula anak-anak yatim piatu dan duafa. Semua ini dilakukan demi memperkuat ikatan silaturahmi sekaligus meneguhkan kolaborasi antara kami, pemerintah dan elemen masyarakat.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita juga terhadap anak-anak yatim piatu di Kota Cirebon. Tentu wajib bagi kita membantu mereka. Bantuan kita ini sekaligus bisa menjadi ladang amal bagi kita semua,” ujarnya.

Prabu Diaz mengatakan pula, rasa solidaritas antar sesama warga adalah bagian penting yang perlu dijaga dan ditumbuhkan. Apalagi bila itu diberikan untuk anak yatim piatu. Dia berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi anak-anak yatim, paling tidak bisa membantu kebutuhan dan keperluan mereka.(JS).

Loading...