Raffi Ahmad tidak mau ketinggalan memuji Ayu Ting Ting ketimbang istrinya, Nagita Slavina. Hal ini Ia katakan dalam program televisi yang diperan oleh dirinya, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Irfan Hakim.

“Orang bilang Nagita Slavina penyabar, Bagi saya, Ayu Ting Ting juga penyabar,” kata Raffi merespon Irfan Hakim yang memuji Nagita Slavina.

Meskipun pernyataan Raffi Ahmad tersebut hanya sebatas sandiwara panggung, namun bapak satu anak itu dinilai berlebihan terhadap Ayu Ting Ting. Alhasil, cuplikan video tersebut disebar oleh akun gosip Bukanfans dan menuai cibiran pengguna instagram.

“Bukannya ngebela istri malah ngebela gundik. Knp ya setiap ada org yg bilang gigi sabar, si peak ko kaya ga terima ?? Takut ga dapet goyang roller coaster?,” sindir akun tersebut dalam postingannya, Sabtu (01/10).

Bukannya ngebela istri malah ngebela gundik. Knp ya setiap ada org yg bilang gigi sabar, si peak ko kaya ga terima ?? Takut ga dapet goyang roller coaster ?

A post shared by Haters Pelakor (@bukanfans) on

“Dasar sinting si raffi.. halu delu,” tulis akun @scandaloffame.

“Nyari tenar harus kaya gitu @ayutingting92 hargaiin lah gmna perasaan gigi kaya gak ada bahan lakik aja,” timpal akun @ekka_ramawati.

Bahkan ada juga netizen yang menyalahkan Ruben Onsu dan Irfan Hakim yang dinilai mendukung Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk selingkuh.

“@ruben_onsu @irfanhakim75gue kira klian brdua artis / sahabat yg baik ! Tdk mendukung perselingkuhan !!!! Tp sy salah kalian berdua malah bersikap seperti itu sm @raffinagita1717 & @ayutingting92klian sperti mendukung mreka !!!! Gmn klo anak prempuan klian diposisi nagita slavina ???!!!!,” celetuk akun @yatrindah12.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad ketika diwawancarai oleh media Malaysia soal isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, bapak satu anak itu mengaku tidak ambil pusing. Ia pastikan rumah tangganya dengan Nagita Slavina tetap harmonis meskipun diguncang kabar perselingkuhan.

Raffi juga menilai, netizen cenderung terbawa perasaan alias baper ketika berperan sebagai pria play boy dalam sejumlah program televisi. Apalagi dirinya disandingkan Ayu Ting Ting.

“Kadang di sana saya berperan menjadi playboy, jadi ceritanya saya sama dia padahal gimmick. Mungkin karena banyak yang baper ya jadinya begitu, padahal kalau saya kenapa-kenapa Istri saya sudah minta cerai.” Kata Raffi disambut tertawa. (dal)

Loading...