Kota Cirebon – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota melaksanakan Pemasangan Stiker ” Ayo Pakai Masker !!!” dan Sosialisasi 3 W, (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) yang merupakan kegiatan Rutin, dalam rangka membantu pencegahan penyebaran virus covid19, di jalan Diponegoro Kota Cirebon. Selasa (04/05/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.Ik, MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibie Ade Jama, S.Ik.M.H, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

Dalam kesempatan ini, Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, menjelaskan bahwa dari sat lantas Polres Cirebon Kota mencoba untuk memberikan himbauan secara tidak langsung kepada masyarakat dengan menempelkan Stiker “AYO PAKAI MASKER” dan Sosialisasi 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun).

Kasatlantas mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2021 unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota pada kendaraan umum sebanyak 10 Stiker dipasang di Kend. Angkot : 5 unit dan Kend. Elf : 5 unit.

“Mengapa memilih kendaraan angkot dan Elf, karena kendaraan angkot dan elf adalah paling banyak mengangkut orang dan tidak saling kenal dan banyak mobilitasnya. Dengan membaca stiker yang kami pasang. Diharapkan masyarakat akan sadar untuk menggunakan masker khususnya dan menjaga kesehatan diri pada umumnya”. Tegasnya

Sementara itu di jelaskan oleh Kabbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja bahwa Kegiatan berlangsung dengan melaksanakan Prokes sesuai anjuran pemerintah dan tetap mengutamakan 3M (mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak ).(JS).

Loading...