Sembilan Orang Positif Gunakan Narkoba Saat Razia Jelang Tahun Baru Polres Cirebon Kota

Loading...

KILAS CIREBON, KOTA CIREBON – Polres Cirebon Kota, TNI dan BNN Kota Cirebon gelar razia narkoba ke sejumlah tempat hiburan malam di kota Cirebon. Senin,(30/12/2019) Malam pukul 22.30 Wib.

Para pengunjung di tempat hiburan malam di kawasan CSB Mall, Kota Cirebon pada Senin malam diperiksa dan digeledah oleh petugas dari Satnarkoba Polres Cirebon Kota, TNI dan BNN Kota Cirebon.

Tak hanya itu, Polisi juga melakukan tes urine kepada para pengunjung di tempat hiburan malam. Hasilnya, sebanyak sembilan orang dinyatakan positif mengonsumsi narkotika.

SelainĀ itu, polisi dari Polres Cirebon Kota juga merazia tempat hiburan lain yaitu Discotique di Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP. Roland Ronaldy melalui Kasatnarkoba Polres Cirebon Kota AKP. Yasser Arafat mengatakan bahwa razia gabungan Polri, TNI dan BNN Kota Cirebon ini atas perintah dari Polda Jabar Ditresnarkoba, tujuan kami untuk memperkecil dan tetap menjaga, memelihara keamanan, ketertiban menjelang pergantian tahun di wilayah hukum Polres Cirebon kota.

” Beberapa tempat hiburan malam di kawasan CSB kami lakukan pemeriksaan, ada sekitar delapan dan hasilnya tadi ada delapan tempat hiburan malam sudah kami periksa semuanya.” ungkap Yaser

Yaser menjelaskan dari hasil razia malam ini pihaknya sudah mengamankan sekitar 18 orang, indikasinya untuk sementara dari hasil test kit itu sembilan orang yang Positif itu amphetamin Dan methamphetamin.

“Malam ini juga kami berhasil mengamankan ada enam orang yang kedapatan membawa sabu-sabu diluar razia hiburan malam hari ini dan saat ini kami akan lakukan pendalaman.” ungkapnya. (JS)

Loading...