Sentral Bengkel Cirebon Siap Melayani Perawatan Semua Jenis Mobil

Loading...

KILASCIREBON – Menghadapi mudik Idhul Fitri para pemilik mobil mulai memikirkan kesiapan kendaraaannya untuk digunakan saat mudik. Berbagai upaya dilakukan agar kendaraannya tidak bermasalah saat digunakan.
Sudah beberapa tahun ini Sentral Bengkel / service Station Cirebon yang beralamat di Jl.Tuparev no.50B Cirebon (Depan kantor PLN ), selalu kebanjiran pelanggan setiap harinya, apalagi menjelang lebaran, berbagai merk kendaraan banyak yang di service di Sentral. Bukan saja mobil produksi Asia tetapi juga kendaraan jenolan Eropa seperti Mercedes, Volvo dan BMW.
Salah satu pelanggan Sentral Sevice Cirebon, Putra Farrel kepada kilascirebon.com mengatakan bahwa semua kendaraan miliknya selalu service di Sentral bengkel. Selain hasilnya terjamin juga biayanya tidak jauh berbeda dengan service station lainnya.
” Saya selalu percayakan perawatan semua kendaraan  pribadi ke Sentral Bengkel Cirebon. Selain hasilnya memuaskan, biayanya juga relatif bersaing. Peralatan perbengkelannya juga modern dengan SDM yg berpengalaman. Saya sebagai pelanggan merasa puas dgn hasilnya,” ujar Putra Farrel pemilik Mercedes E230 yg sdg overhoul olie.
Sementara itu menurut Penilik Sentral Service Station Cirebon, Toni S. Bahwa usaha yg ditekuninya beberapa tahun lalu itu selalu mengutamakan hasil dan kualitas yang diharapkan pelanggan. Pemilik kendaraan juga bisa melihat langsung saat mobilnya di service, sehingga ada rasa kepuasan tersendiri.
” Bengkel kami siap melayani pelanggan Di sentral menyediakan berbagai jenis ukuran dan metk ban, spooring, balancing, tune up, salon mobil, berbagai merk oli, cuci mobil, accu, nitrogen, sampai turun mesin juga bisa. Serta kuras matic pakai alat juga disediakan,” ujar Toni.
Selain itu lanjut Toni, pelanggan juga dimanjakan dengan adanya door price menjelang lebaran ini. Berbagai merchane sebagsi kenang-kenangan juga tersedia. Selain tempatnya yang luas juga disiapkan tempat istiragat serta warung makan bagi pelanggan.
Hayo service kendaraan anda di Sentral Station Tuparev Cirebon, rawat mobil anda pada ahlinya, agar perjalanan mudik anda di hari Lebaran menjadi lebih nyaman. (mbah)

Loading...