Serikat Pekerja PT.Hi-Lex Cirebon dan PT. Surveyor Indonesia (Persero) Bantu Perlengkapan Kepada FPLC Caruban.

Loading...

 

Kilascirebon.,com. -Perusahaan Plat Merah PT. Surveyor Indonesia ( Persero ) Wilayah UPK Cirebon dan Serikat Pekerja PT. Hi-Lex Cirebon, memberikan bantuan peralatan dan perlengkapan darurat untuk Tim Relawan Gabungan Peduli Bencana Alam dibawah kordinasi Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Caruban, Rabu 15/1 di sekretariat Forum jl. Alun-alun timur no. 37 Kasepuhan Cirebon.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Yoyo Nandang Mulyanto Kepala Kantor UPK Cirebon PT. Surveyor Indonesia ( Persero ) dan diterima oleh Deni Rudianto serta dari Serikat Pekerja Independet Sedulur PT. Hi-Lex yang diwakili oleh Arief Nugraha dan Feriyanyo mewakili PUK SPAMK – FSPMI PT. Hi- Lex Cirebon diterima oleh Pujo Priyanto dan Ki Selaras yang mewakili Tim Relawan, diaakaikan oleh perwakilan Manajemen Herry Hi-Lex.

Peralatan yang diterima oleh Relawan antara lain, Senter Carger berkekuatan 22 Watt , senter Manual berkekuatan 10 Watt , senter Kepala 5 Watt, jas hujan , sepatu karet pendek, rompi spotlight, kaos tangan , topi parasut serta masker, yang akan digunakan oleh tim relawan gabungan saat terjun ke wilayah dampak bencana alam.

” Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari PT. SI maupun para pekerja dan manajemen PT. Hi-Lex Cirebon yang begitu perhatian serta memberikan support terhadap posko relawan dengan memberikan bantuan perlengkapan lapangan yang sangat kami butuhkan,” ujar Pujo Priyatno dalam prolog ya ketika secara simbolis menerima bantuan beralatan tersebut.

Lebih lanjut Pujo mengatakan bahwa perlengkapan SAR tersebut akan menjadi inventaris Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Caruban dan akan dipergunakan saat harus terjun di wilayah bencana. Sebagai sarana perlengkapan penunjang terutama apabila bergerak pada malam hari.

Sementara itu Yoyo Nandang Mulyanto yang mewakili PT. SI ( Persero ) mengatakan bahwa kepedulian nya itu karena sangat penting nya perlengkapan penunjang para relawan saat terjun di lokasi bencana. Tanpa peralatan penunjang justru akan membahayakan keselamatan para relawan.

” Sebenarnya peralatan yang kami sampaikan ini masih jauh sekali dari apa yang dibutuhkan oleh tim SAR Relawan ini. Tapi semoga masih bisa bermanfaat dalam membantu masyarakat,” ujar Yoyo.

( Adi )

Loading...