10 tahun berlalu semenjak Slank mengadakan konser terakhir mereka di Cirebon, akhirnya pada Sabtu (17/3) malam tadi mereka kembali hadir dan bermusik di lapangan Makorem Sunan Gunung Jati Kota Cirebon.

Sayangnya, konser tersebut berakhir ricuh. Kericuhan tersebut diawali dengan keinginan para penonton yang ingin masuk ke dalam area konser dan menonton konser tersebut akan tetapi tidak memiliki tiket masuk.

Ratusan penonton yang tidak memiliki tiket tersebut akhirnya tertahan di luar area venue dan memadati Jalan Brigjend Darsono Bypass.

Berakhirnya konser membuat kepadatan penonton di sekitar venue semakin tak terbendung, terjadi kericuhan antar penonton di depan Makorem SGJ yang terekam oleh kamera amatir warganet yang berada disekitar lokasi dan diabadikan lalu diunggah dan tersebar di media sosial.

Kericuhan baru dapat dibubarkan setelah aparat petugas keamanan yang berjaga disekitar venue menembakkan gas air mata untuk memecah konsentrasi kericuhan antar penonton.

Warganet yang ingin melintas pun dialihkan masuk melewati jalur dalam Kota Cirebon untuk menghindari kejadian imbas yang tidak diinginkan.

Kejadian ini sempat menjadi topik hangat pembicaraan antar warganet di berbagai media sosial. (bas)

 

 

Loading...