KILASCIREBON I KOTA CIREBON – Dinas Perhubungan Kota Cirebon dan Satuan Lalulintas Polres Cirebon Kota telah melakukan penutupan dua ruas jalan di kota Cirebon diantaranya adalah Jalan Siliwangi dan Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon sore hari ini.Kamis (14/6/2020). Pukul 15.00 Wib.

Pantauan Kilascirebon dari lima ruas jalan direncanakan penutupan hari ini ternyata hanya dua ruas jalan yang dilakukan pada sore hari ini, jalan Siliwangi Selatan (dari arah simpang empat Kejaksan ke arah PGC) dan jalan Cipto Mangunkusumo (dari arah Pemuda dan Cipto-Sunyaragi).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Cirebon Yoyon Indrayana mengatakan rencana hari ini akan dilakukan penutupan lima ruas jalan dalam kota Cirebon diantaranya jalan RA Kartini, jalan Siliwangi Selatan (dari arah simpang empat Kejaksan ke arah PGC), jalan Pasuketan (dari arah BAT menuju Pekiringan), jalan Nyimas Gandasari (dari arah Kesambi menuju Sukalila), jalan Cipto Mangunkusumo (dari arah Pemuda dan Cipto-Sunyaragi).

“Sore hari ini kami hanya melakukan penutupan dua ruas jalan dalam kota Cirebon yaitu jalan Siliwangi Selatan (dari arah simpang empat Kejaksan ke arah PGC) dan jalan Cipto Mangunkusumo (dari arah Pemuda dan Cipto-Sunyaragi).” ungkapnya

Yoyon menjelaskan karena keterbatasan personil kami hanya bisa menutup dua ruas jalan saja dan besok kami akan menutup lima ruas jalan yang direncanakan.

Penutupan lima ruas jalan dalam kota Cirebon ini hanya dilakukan untuk memperketat masa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Cirebon.(JS).

Loading...