KILASCIREBON I KABUPATEN CIREBON – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Imam Suyudi menghadiri Serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon dari Muhammad Tito Adrianto kepada Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Ujang Cahya yang saat masih menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang.

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Abdul Aris, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki, Kepala Unit Pelaksana Teknis Se Wilayah Ciayumajakuning, Forkopimda Wilayah Cirebon dan Tamu Undangan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Imam Suyudi  mengatakan pergantian mutasi promosi dan rotasi di satuan kerja adalah suatu hal yang biasa yang jelas ini adalah untuk pengembangan organisasi agar estafet kepemimpinan ini bisa berjalan.

“Saya pandang Pak Ujang sudah mampu untuk meneruskan estafet ini karena dengan pengalaman sebagai Kakanim Karawang.” ungkapnya

Imam menyampaikan pergantian ini merupakan sebagai suatu motivasi bagi pejabat yang baru, tentunya agar apa yang sudah dilaksanakan di sini menjadi suatu hal yang harus ditingkatkan.

Sementara Muhammad Tito Adrianto yang akan bertugas Kepala Kantor Imigrasi kelas 1 Khusus Jakarta Selatan mengharapkan penggantinya agar bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan kami dan keluarga mohon maaf bilamana ada perkataan atau perbuatan selama pergaulan selama bertugas.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Ujang Cahya mengatakan dengan prestasi prestasi yang memuaskan menjadi suatu tantangan berat dan akan maju terus mempertahankan program-program yang sudah diprogramkan.

“Kalau bisa lebih lah pertahankan yang mempertahankan seperti WBK, WWBM yang telah dicapai itu harus dipertahankan dan ini merupakan tantangan bagi saya.” ungkapnya (JS).

Loading...