Usai Konser, BTS Terlibat Kecelakaan Mobil di Taiwan

BTS baru saja menyelesaikan konsernya di Taiwan dalam rangka Love Yourself tur pada Minggu (9/12). Sebuah laporan mengatakan, sepulangnya BTS menghadiri konser tersebut, mereka terlibat kecelakaan lalu lintas saat akan kembali hotel.

Dilansir dari Koreaboo, kecelakaan tersebut terjadi akibat kendaraan yang ditumpangi para member BTS diikuti oleh sasaeng fans (penggemar pengganggu). Saksi-saksi yang melihat kejadian itu dilaporkan melihat sekitar lima taksi yang digunakan para sasaeng tersebut menabrak kendaraan yang ditumpangi para member BTS.

BTS dan kru mereka menggunakan 7 kendaraan berbeda saat akan kembali ke hotel. Menurut saksi, 3 dari 7 kendaraan itu terlibat kecelakaan dengan taksi-taksi yang digunakan sasaeng tersebut.

Walaupun para saksi disebutkan mengetahui beberapa member BTS terlibat dalam kecelakaan tersebut, namun tidak diketahui siapakah member bersangkutan yang berada di mobil itu.

Promotor konser BTS di Taiwan, yakni Live Nation, tidak mengkonfirmasi apakah insiden tersebut terkait dengan ulah sasaeng atau tidak. Namun mereka memberi sedikit keterangan atas munculnya insiden tersebut.

“Ada banyak mobil di jalan raya. Karena ada sebuah mobil di depan yang mengerem mendadak sehingga terjadi tabrakan kecil dan bagian belakang taksi juga terpengaruh,” ujar mereka.

Beruntungnya, tidak ada cedera yang diakibatkan oleh kejadian tersebut sehingga member BTS yang terkena dampak insiden tersebut dipindahkan ke kendaraan lain. Tidak hanya itu, mereka juga tiba dengan selamat di hotel.

“Kendaraan lain segera disiapkan untuk mengakomodasi artis dan mereka semua tiba di hotel dengan selamat. Tidak ada satu pun yang terluka dan insiden tersebut berhasil diselesaikan,” pungkasnya.

BTS sendiri sudah memulai rangkaian Love Yourself tur-nya di kawasan Asia dan akan terus dilakukan hingga tahun depan. (fjr)

The post Usai Konser, BTS Terlibat Kecelakaan Mobil di Taiwan appeared first on LIPUTAN.CO.ID.