Kota Cirebon – Gerakan Muda FKPPI Kota Cirebon adakan silaturahmi dengan keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Cirebpn, Selasa 10 November 2020 bertempat di Aula Gedung Juang Kota Cirebon.

Acara itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 yang dihadiri oleh Ketua LVRI Kota Cirebon, Ketua GM FKPPI Kota Cirebon, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali dan seluruh LVRI Kota Cirebon.

Ketua GM FKPPI Kota Cirebon,Dani Jaelani menyampaikan, bahwa kegiatan silahturami bertujuan untuk menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan berkumpul bersama semoga mendapatkan barokah dan memanjangkan umur.

Dalam kesempatan itu, GM FKPPI Kota Cirebon bersama Yayasan Yanu Cabang Cirebon melaksanakan bedah rumah salah seorang veteran kota Cirebon dan memberikan paket sembako bagi Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Cirebon

Tujuan mengadakan forum silaturahmi dan bedah rumah tersebut untuk menghormati para jasa pahlawan kemerdekaan Bangsa Indonesia, yang menjadikan bangsa kita menjadi bangsa yang besar umumnya dan untuk Cirebon menjadi lebih maju khususnya.

Ketua DPC LVRI Kota Cirebon, Didi Supardi berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan dengan adanya kerjasama seluruh elemen dengan pemerintahan terutama dalam membantu meningkatkan kesejahteraan Legiun Veteran Republik Indonesian dan pelayanan terhadap masyarakat.

Kepala Cabang Yayasan Yanu Cabang Cirebon Puguh Purwandono menyampaikan bedah rumah ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan.

“Kegiatan bedah rumah ini salah satu bentuk kepedulian sosial dari Yayasan YANU terhadap para pejuang bangsa, mudah-mudahan rumahnya sudah menjadi lebih layak.” ungkapnya

Sementara, sambutan dari Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Cirebon, Prabu Diaz mengungkapkan, “Terima kasih kepada yang telah membantu fasilitasi berikan sembako dan perbaikan bedah rumah yang diberikan kepada para veteran. Dengan hal tersebut mencerminkan bahwa kesetiaan dan perhatian terhadap Veteran dari GM FKPPI Kota Cirebon” Ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci kepada penerima bantuan bedah rumah dari Yayasan Yanu Cabang Cirebon secara simbolis, yang diserahkan oleh Ketua DPC LVRI Kota Cirebon Didi Supardi, Ketua GM FKPPI dan Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali kepada salah orang anggota LVRI Kota Cirebon Jono di kediamannya di jalan Drajat Kota Cirebon.(JS).

Loading...