Bambang Soesatyo Luncurkan “Buku Akal” Sehat

Ragam67 Dilihat

Jakarta – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali meluncurkan buku yang ke-15 dengan judul “Akal Sehat” di Posko Bamsoet, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (28/8/2019).

Dalam sambutannya, Bamsoet mengatakan bahwa menulis buku merupakan bagian dari relaksasi pemikiran agar tak jenuh menghadapi aktivitas politik yang penuh intrik.

“Teman-teman saya wartawan DPR, kita gak tau seperti apa ke depan. Tapi Kalau kita ingin dikenang sejarah maka menulislah. Karya kita akan dikenang,” tutur Bamsoet.

Hadir dalam acara Launching Buku Akal Sehat antara lain Staf Khusus Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Romo Benny Susetyo, cendekiawan muda Yudi Latif dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Untuk itu, Bamsoet yang sudah bergelut di bidang jurnalistik dari mulai menjadi wartawan Harian Umum Prioritas, dilanjutkan menjadi Sekretaris Redaktur Majalah Vista (1987), Pemimpin Redaksi Majalah Info Bisnis (1991) dan Pemimpin Redaksi Harian Umum Suara Karya (2004) itu berharap semua Wartawan masa kini untuk terus berkarya melalui tulisan, agar dikenang sejarah.

“Sehebat-hebatnya kita kalau kita tidak menulis maka kita akan ditinggal sejarah, itulah yang saya lakukan sampai hari ini, buku Akal Sehat semoga menjadi inspirasi untuk semua masyarakat,” pungkas Bamsoet.

The post Bambang Soesatyo Luncurkan “Buku Akal” Sehat appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar