Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah Pimpin Apel Gabungan Operasi Zebra Lodaya 2023

Hukum76 Dilihat

Kota Cirebon – Pelaksanaan apel gabungan operasi zebra Lodaya 2023 tingkat Polres Cirebon kota berbeda dengan tahun lalu yaitu apel gabungan operasi zebra Lodaya 2023 dipimpin Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah.

Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah memimpin langsung pelaksanaan apel gabungan operasi zebra Lodaya 2023, bertempat di Markas Komando Polres Cirebon Kota, Senin (4/9/23).

Letkol Inf Robil Syaifullah membacakan amanat operasi zebra lodaya 2023 Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus yang menyampaikan Tujuan dari Operasi Zebra Lodaya 2023, yaitu untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, menurunkan kecelakaan lalu lintas dan menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Sasaran operasi Operasi Zebra adalah segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan serta mengganggu Kamseltibcar lantas, lokasi kemacetan, lokasi pelanggaran dan lokasi laka lantas serta masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, baik sebelum, pada saat maupun pasca Operasi Zebra Lodaya 2023.

Sementara itu Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja mengatakan apel
operasi Operasi Zebra Lodaya 2023 dipimpin oleh Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah di karenakan kita menyesuaikan karena di Polda Jabar Inspektur upacaranya yaitu Pangdam

“Jadi kita menyesuaikan untuk pelaksanaan upacara di wilayah pun kita berkomunikasi dengan Pak Dandim untuk berkenan beliau yang memimpin. Karena kita integritas Sinergi antara TNI Polri sehingga dan pada saat pelaksanaan pun kita tidak menutup kemungkinan kita pada saat di lapangan bertemu dengan rekan-rekan kita dari TNI,” tutupnya (JS).

Komentar